Kerajinan stik es krim untuk rumah hamster

kerajinan stik es krim untuk rumah hamster

Kerajinan dari Stik Es Krim – Pada sekarang ini sudah banyak sekali masyarakat yang berlomba-lomba. untuk menuangkan kreatifitas meraka dalam berbagai bidang yang bisa digunakan sebagai bahan kerajinan.

Salah satunya, yang bisa digunakan sebagai bahan kerajinan tangan dari barang bekas yang bisa digunakan, seperti botol, kertas, kardus, sedotan, bambu dan lainya. Semua macam bahan seperti diatas bisa kita gunakan sebagai kerajinan tangan dari barang bekas.

Selain itu, bahan baku membuat kerajinan tangan yang mudah di dapatkan, salah satunya yang tergolong cukup unik dan mudah didapatkan bahan pembuatan kerajinan dari stik es krim.

Karena jajanan yang banyak digemari masyarakat mulai dari anak-anak atau orang dewasa, semua menyukai jajanan yang satu ini. Es krim yang menggunakan stik pada pegangan es krim, masih banyak diminati. kemudian bekas stik eskrim bisa kita gunakan sebagai kerjinan tangan unik.

Jika anda sudah terbiasa dalam membuat kerajinan dari stik es krim, tentunya anda dapat membuat kerajinan yang satu ini dengan mudah dan cepat. Akan tetapi cara membuat rumah dari stik es krim, dalam proses pembuatannya membutuhkan ketelatenan, serta butuh ketelitian yang ekstra sabar, dalam pembuatanya.

Namun jika anda sudah mampu dan berhasil dalam membuat miniatur rumah dari stik es krim ini, dijamin anda akan merasa puas setelah berhasil, membuatnya dan akan lega dengan hasil karya buatan anda sendiri.

Anda bisa membuat kerajinan dari stik es krim dengan mbudah menjadi miniatur rumah hamster, yuk simak vidio ini, untuk melihat bagaimana membuat rumah dari stik es krim tersebut .

Jangan lupa like komen dan subcraibe ya…

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です